More
    HomeBisnisDaihatsu Hadirkan Promo Spesial Ramadhan 2025, Ada Kredit Spesial hingga Undian Umroh!

    Daihatsu Hadirkan Promo Spesial Ramadhan 2025, Ada Kredit Spesial hingga Undian Umroh!

    OTOKITA.ID – Momentum Ramadhan 2025 dimanfaatkan oleh Daihatsu untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memiliki kendaraan roda empat.

    Melalui program penjualan yang berlangsung dari 1 Februari hingga 30 April 2025, Daihatsu menawarkan berbagai keuntungan menarik yang sayang untuk dilewatkan.

    Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk.

    Daihatsu Sales Operation, Tri Mulyono, mengungkapkan bahwa Daihatsu menghadirkan program spesial yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen, mulai dari paket kredit spesial, gratis biaya administrasi kredit, paket spesial tukar tambah, hadiah langsung berupa konsultasi dokter gratis via Halodoc, hingga kesempatan memenangkan undian berhadiah paket umroh untuk 9 orang pemenang.

    Upaya Dongkrak Penjualan di Tahun 2025

    Program penjualan ini menjadi strategi bagi perusahaan dalam menghadapi tantangan industri otomotif di tahun 2025.

    Tak hanya itu, langkah ini juga bertujuan untuk mempertahankan posisi mereka sebagai merek otomotif dengan penjualan ritel tertinggi kedua di Indonesia selama 16 tahun berturut-turut.

    “Kami akan konsisten mengoptimalkan penjualan unit agar tetap bertahan di posisi nomor dua setiap bulan,” ujar Tri Mulyono.

    Pada dua bulan pertama 2025, Daihatsu mencatat penjualan ritel sebanyak 23.805 unit. Bahkan, pencapaian di Februari 2025 meningkat hingga 11% dibandingkan bulan sebelumnya.

    Dengan strategi produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar, harga yang kompetitif, serta berbagai program penjualan menarik, perusahaan optimis dapat mencapai target penjualan tahun ini.

    Promo Perawatan Kendaraan untuk Kenyamanan Mudik Lebaran

    Selain promo penjualan, Daihatsu juga menghadirkan program perawatan kendaraan guna memastikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran.

    Deputy Head – After Sales Service & Logistic Division Astra Daihatsu, Yanuar Krisna, mengungkapkan bahwa terdapat dua program perawatan kendaraan yang ditawarkan, yakni Paket Berhemat (Berkala Super Hemat) dan Paket Sidik (Siap Mudik).

    “Program ini merupakan bentuk komitmen Daihatsu dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen yang ingin melakukan perjalanan mudik dengan kendaraan yang prima,” jelas Yanuar.

    Berdasarkan data yang dihimpun, sejak awal Ramadhan, kunjungan harian di bengkel resmi Daihatsu meningkat dari 3.332 mobil menjadi 3.700 mobil per hari.

    Diperkirakan lonjakan kunjungan akan lebih signifikan pada H-14 sebelum Lebaran dengan peningkatan sekitar 10%.

    Daihatsu terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memiliki kendaraan melalui program penjualan spesial selama Ramadhan 2025.

    Tak hanya itu, layanan purna jual juga diperkuat dengan berbagai promo perawatan kendaraan guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan yang hendak mudik.

    Dengan strategi ini, Daihatsu optimis dapat terus mempertahankan posisinya sebagai salah satu merek mobil terlaris di Indonesia. OTOKITA

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Must Read

    spot_img